Thursday, June 28, 2007

Solusi Hidup

Hidup penuh penderitaan? Banyak Masalah? Susah tidur? Caranya yang paling mudah adalah dengan berserah diri pada Sang Khaliq. Lepaskan hati, pikiran dan nafsu kita . Biarkan gerak tubuh kita adalah wujud dari kehendakNya. Tidak usah direkayasa. Biarkan mengalir.

Serahkan diri padaNya dengan tidak memohon apapun dariNya. Biarkan Alloh SWT sendiri yang berkenan membimbing diri kita agar kita menemukan solusinya. Tidak perlu takut dan khawatir, sebab semua masalah selalu ada solusinya. Alloh SWT akan berkenan menunjukkan kemahabesaranNya dengan nenjawab semua masalah kita.

Anonymous Anonymous said.. :

Ass. wr wb

Hi pak Agus, pernah terfikir untuk menerbitkan tulisan bapak dalam bentuk buku? pasti akan sangat menarik....

ketika kita pasrah dengan sebenar benar penghambaan dan dan berprasangka baik pada-NYA,Isya Alloh akan dekat dengan kebaikan, ridho, dicukup dan dimudahkan urusan kita baik di dunia dan akhirat, Amien

Wass wr wb
Qonita

January 9, 2008 at 5:32 AM  
Blogger akmal said.. :

Salam hangat Pak Agus,

Senang menjumpai Anda di ranah maya...

Solusi hidup yang Bapak tawarkan amat sederhana namun amat powerful.

Berserah diri, menyerahkan segala urusan kepadaNya Sang Sebaik-baik Penolong adalah manifestasi sikap kehambaan kita.

Salam,
Akmal

April 18, 2008 at 3:26 AM  
Blogger antho said.. :

Ass.wr.wb

Subhanallah... karya Mas Agus telah memberi motivasi dalam jiwa saya untuk selalu dekat denga-Nya.

Saya dukung mas visi dan misi Mas Agus!! Meski saya blm berkeluarga.. tapi ini semua akan menjadi modal jika saya berkeluarga kelak..

wassalam
antho

June 12, 2008 at 6:40 PM  
Blogger Dharmo said.. :

ITULAH sebenarnya hidup, kita terlahir sudah lengkap dengan rencana perjalanan hidup "takdir" sesuai kehendaknya, KESUSAHAN/SEDIH >< BAHAGIA/KEMUDAHAN sebagai satu kesatuan yang utuh dan menjadi rahasiaNYA, ada memang satu dua orang yang menerima peta hidupnya, itu pun sebatas gelap dan terang.

August 19, 2009 at 7:07 AM  
Blogger Rhika / Ratie said.. :

Ass, pak Agus
sy sering baca tulisannya, btw mantan YISC jg.
Topik yg ini sy demen bgt. Menurut sy ini merupakan sumber kekuatan terbesar manusia.

salam,
Nugie

August 24, 2009 at 9:08 AM  
Blogger Rudy said.. :

Assalamu'alaikum !

Hello Pak Agus, tulisannya cukup menarik dan inspiratif. semoga anda semakin Arif dan menjadi orang yang saleh,Amiin !

Ada tertulis : "Siapa saja yang mengenal dirinya maka dia mengenal Tuhannya, dan siapa saja yang mengenal Tuhannya, maka dirinya fana fillah."

wass,

Rudy Rs.

September 19, 2009 at 2:37 AM  
Blogger Yetty said.. :

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Pak Agus, Alhamdulillah banyak sekali tulisan2 pak Agus yg memberikan motivasi bagi saya untuk belajar dan tetap belajar mengenai hidup dan kehidupan dan juga nasihat2 yang pak Agus berikan pada saya sangatlah bermanfaat. Mohon ijin kalau saya mengcopy paste beberapa tulisan pak Agus, agar teman2 dan kerabat2 saya dapat pula mengambil hikmahnya dari tulisan2 pak Agus.
Wassalam

March 3, 2010 at 8:11 PM  
Blogger Unknown said.. :

sangat menginspirasi...terimakasih pak...

March 6, 2010 at 7:13 PM  
Blogger Unknown said.. :

ASS..
Subhanallah...
tulisan2 mas agus ungguh luar biasa, memotivasi saya untuk slalu bertafakur kepadaNya...dan menjadikan setiap masalah yang dtang terasa ringan untk dihadapi,,,mksih mas aguss...sukses

March 13, 2010 at 4:34 AM  
Blogger nurul hd said.. :

bener bgt mas,
hidup emang byk bgt ujiannya....

mg qt akan senantiasa selalu bs mengambil himah dari semua ujian tersebut dan mg hikmah yg ada akan membuat qt yakin bahwa Allah sebenanrnya sangat sayang sm perduli sm kita,...
amiin...
semoga Allah senantiasa selalu menyertai setiap langkah qt y...

April 6, 2010 at 1:40 AM  
Blogger nurul hd said.. :

bener bgt mas,
hidup emang byk bgt ujiannya....

mg qt akan senantiasa selalu bs mengambil himah dari semua ujian tersebut dan mg hikmah yg ada akan membuat qt yakin bahwa Allah sebenanrnya sangat sayang sm perduli sm kita,...
amiin...
semoga Allah senantiasa selalu menyertai setiap langkah qt y...

April 6, 2010 at 1:40 AM  
Blogger nurul hd said.. :

bener bgt mas,
hidup emang byk bgt ujiannya....

mg qt akan senantiasa selalu bs mengambil himah dari semua ujian tersebut dan mg hikmah yg ada akan membuat qt yakin bahwa Allah sebenanrnya sangat sayang sm perduli sm kita,...
amiin...
semoga Allah senantiasa selalu menyertai setiap langkah qt y...

April 6, 2010 at 1:40 AM  
Blogger nurul hd said.. :

bener bgt mas,
hidup emang byk bgt ujiannya....

mg qt akan senantiasa selalu bs mengambil himah dari semua ujian tersebut dan mg hikmah yg ada akan membuat qt yakin bahwa Allah sebenanrnya sangat sayang sm perduli sm kita,...
amiin...
semoga Allah senantiasa selalu menyertai setiap langkah qt y...

April 6, 2010 at 1:41 AM  
Blogger ahyar ttj said.. :

trima kasih pa agus
saya jadi terispirasi dengan tulisan yg sedikit tapi simpel dan penuh arti

wassalam
ahyar
ahyarsupriatna@yahoo.com

February 9, 2011 at 9:00 AM  
Blogger Victor.M.D.akamaking said.. :

pa agus saya bnyk masalah,masalah itu dtang dr dlam keluarga saya,yaitu antara mama, saya, dan istri saya..mama saya tdk suka dgn istri dan anak saya,.sampai2 segala kesalahan dilemparkan pada istri saya..saya bingung,tolong solusinya mz agus..hormat saya ercky making.

July 30, 2012 at 8:05 AM  
Blogger Victor.M.D.akamaking said.. :

pak agus sy merasa sangat tenang apa yg di smpaikan pak agus..trimakasih maz..

July 31, 2012 at 6:49 PM  
Blogger Victor.M.D.akamaking said.. :

pak agus sy merasa sangat tenang dengan apa yg di smpaikan pak agus..trimakasih maz..

July 31, 2012 at 6:53 PM  

Post a Comment

Home

AGUSSYAFII BLOG
2006
Proudly powered by : Blogger